G. Daftar Pustaka
Chatib, Munif. (2012). Gurunya Manusia, Menjadikan Semua Anak Istimewa Dan Semua Anak Juara. Bandung: Kaifa.
Chatib, Munif. (2012). Orangtuanya Manusia. Bandung: Kaifa
Chatib, Munif. (2013). Sekolahnya Manusia, Sekolah Berbasis Multiple Intelligences di Indonesia. Bandung: Kaifa.
Gardner, Howard. (2003). Multiple Intelligences (Kecerdasan Majemuk) Teori dan Praktek, Penerjemah Alexander Sindoru. Batam: Interaksara.
Goleman, Daniel. (1999). Working With Emotional Intelligences. (Terj. Alex Tri Kancono Widodo). Jakarta: PT Gramedia.
Hudojo, Herman. (1988). Mengajar Belajar Matematika. Jakarta: Departemen Pendidikan dan Kebudayaan.
Izzudin, Abu Solikin. (2009). The Way To Win. Yogyakarta: Pro-U Media.
Kardi. (1997). Pengajaran Langsung. Surabaya: Unesa University Press.
Moleong. (2002). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Moleong, Lexy J. (2009). Metodologi Penelitian kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Nazir, Moh. (2005). Metode Penelitian. Bogor: Ghalia Indonesia.
Prihandoko, Antonius Cahya. (2006). Memahami Konsep Matematika Secara Benar dan Menyajikannya dengan Menarik. Jakarta: Depdiknas.
Ruseffendi, E.T, (1988). Pengajaran Matematika Modern dan Masa Kini Untuk Guru dan SPG. Bandung : Tarsito.
S.Nasution. ( 2003). Metode Penelitian Naturalistik Kualitatif. Bandung: Transito.
S, Suparman. (2010). Gaya Mengajar yang Menyenangkan Siswa. Yogyakarta: Pinus Book Publiser.
Sadullah, Uyoh dkk. (2010). Pedagogik (Ilmu Mendidik). Bandung: Alfabeta.
`
Semiawan, Conny, A.S. Munandar, S.C.U. Munandar. (1984). Memupuk Bakat dan Kreativitas Siswa Sekolah Menengah. Jakarta: Gramedia.
Sudjana, Nana. (1995). Dasar-Dasar Proses Belajar Mengajar. Bandung: Sinar Baru Algensindo.
Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Suherman, Erman. (2001). Strategi Pembelajaran Matematika Kontempoter. Bandung: JICA-UPI.
Sukmadinata, Nana Syaodih. (2005). Landasan Psikologi Proses Pendidikan. Bandung: P.T. Remaja Rosdakarya.
Sukmadinata, Nana Syaodih. (2005). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Rosdakarya.
Sukmadinata, Nana Syaodih. (2008). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: P.T. Remaja Rosdakarya.
Sumardyono. (2004). Karakteristik Matematika dan Implementasinya Terhadap Pembelajaran Matematika. Yogyakarta: Depdiknas.
Suparlan. (2004). Mencerdaskan Kehidupan Bangsa, Dari Konsepsi Sampai Dengan Implementasi. Yogyakarta : Hikayat.
Suparno, Paul. (2004). Teori Intelligensi Ganda dan Aplikasinya di Sekolah. Yogyakarta: Kanisius.
Yaumi, Muhammad. (2012). Pembelajaran Berbasis Multiple Intelligences. Jakarta: PT. Dian Rakyat.
Amin Suyitno, Pemilihan Model-Model Pembelajaran Matematika dan Penerapannya di SMP, (Makalah Bahan Penelitian Bagi Guru-Guru Pelajaran Matematika SMP se Jawa Tengah di Semarang tahun 2006).
No comments:
Post a Comment